Cek PDAM Surabaya Online


Cek PDAM Surabaya Online. warga surabaya sekarang banyak dimudahkan dengan fasilitas sistem daring atau online oleh pemerintah kota surabaya dalam memberikan pelayanan umum kepada masyarakat. hal ini merupakan tuntutan kehidupan jaman NOW dimana semua sendi kehidupan sehari-hari banyak didukung oleh kecanggihan teknologi baik dibidang pendidikan, kesehatan, keamanan atau bidang lainnya. hal ini yang merupakan salah satu tuntutan penggunaan sistem pelayanan masyarakat secara online. tidak terkecuali dalam pelayanan air bersih, PDAM Surya Sembada Kota Surabaya Jawa Timur memberikan pelayanan secara online dalam banyak hal diantaranya; warga surabaya dapat memantau meteran penggunaan air pdam lewat HP sehingga tahu berapa penggunaan air dalam sebulan. dengan hal ini setiap kepala keluarga jadi tahu apakah ada kenaikan pemakaian dari bulan sebelumnya. selain itu ada juga fasilitas grafik penggunaan air dari bulan ke bulan sehingga jika ada ketidakwajaran, dapat menghubungi call center pdam surabaya untuk klarifikasi.

tidak hanya itu saja, setiap warga surabaya dapat Cek PDAM Surabaya Online baik melalui situs resmi perusahaan air minum sby atau cek pdam di HP android (APK) yang dapat dinstal di google play. selain itu, masyarakat juga dapat cek tagihan pdam surabaya via telepon di call center selama 24 jam gratis tanpa dipungut biaya atau bisa juga lewat sms. jadi banyak fasilitas yang disediakan oleh PDAM Surya Sembada Kota Surabaya Jawa Timur dalam memberikan pelayanan air bersih di sby. ada juga info gangguan air yang merupakan informasi terkini tentang perbaikan titik tertentu sehingga mengakibatkan pdam surabaya air mati di atau hanya mengalir kecil selama proses tersebut. selain diatas ada lagi tentang fasilitas layanan pasang pdam surabaya secara online yang nantinya semua berkas persyaratan di bawa ke kantor nantinya.

Tempat Pembayaran PDAM Surabaya
PDAM Surya Sembada Kota Surabaya Jawa Timur juga memberikan kemudahan akses dalam bayar tagihan rekening air baik secara online maupun bayar di loket kantor perusahaan daerah air minum yang alamat nya di jl. mayjen prof. Dr. Moestopo 2 surabya telp 5039373. selain bayar rekening air, warga surabaya juga dapat cek tagihan PDAM Surabaya sekalian. Telah tersedia sebanyak kurang lebih 2000 (dua ribu) PPOB atau payment point online bank yaitu loket yang melayani pembayaran online yang bekerja sama dengan pdam sby. PPOB ini tersebar di seluruh kota pahlawan ini sehingga memudahkan warga untuk bayar PDAM langsung.

Selain itu masih dalam hal tempat pembayaran rekening air minum PDAM Surya Sembada Kota Surabaya Jawa Timur juga bekerja sama dengan beberapa bank agar masyarakat dapat bayar pDAM surabaya lewat ATM diantaranya bank rakyat indonesia (BRI), bank negara indonesia (BNI), MANDIRI, BANK jawa timur (JATIM), BRI SYARIAH, MUAMALAT dan beberapa bank lainnya. dengan fasilitas ini masyarakat semakin dimudahkan dalam proses pembayaran dan cek tagihan pdam kota surabaya. layanan e-channel ini merupakan layanan dimana setiap warga dapat bayar pdam via atm, sms banking, internet banking, phone banking, mobile banking dan teller yaitu dengan datang ke kantor bank yang bersangkutan untuk Cek PDAM Surabaya Online atau lainnya.
bayar pdam surabaya lewat atm
layanan informasi pdam surabaya
bayar pdam surabaya lewat atm
daftar PPOB di surabaya
Pengaduan PDAM Surabaya
setiap warga yang ingin mendapatkan informasi apappun yang berkaitan perusahaan daerah air minum di sby atau info gangguan pdam surabaya dapat menghubungi call center di nomor bebas pulsa 0800192 6666. nomor call center pdam surabaya melayani selama 24 jam atau sehari semalam penuh. anda dapat menanyakan disini tentang tarif pdam surabaya, cek tagihan (tag), info gangguan air mati, lupa no pelanggan pdam surabaya sehingga dapat cek nomor atau id pelanggan, informasi pasang baru dan bagaimana cara daftar pdam surabaya dan pertanyaan lainnya. selain itu PDAM Surya Sembada Kota Surabaya Jawa Timur juga menyediakan layanan lewat medsos online yaitu Fanpage Facebook : PDAM Surya Sembada, Twitter : @PDAMSurabaya, Email: humas@pdam-sby.go.id dan Instagram : @PDAMSuryaSembada. jadi semakin mudah jika ingin Cek PDAM Surabaya Online atau bayar nya.

Cek Tagihan PDAM Surabaya Online
sebaimana telah disebutkan diatas bahwa PDAM Surya Sembada Kota Surabaya Jawa Timur telah menyediakan banyak fasilitas untuk cek tagihan pdam surabaya online. namun yang akan dijelaskan disini adalah bagaimana cara Cek PDAM Surabaya Online melalui situs resmi perusahaan tersebut. berikut langkah-langkahnya :

1. kunjungi situs Cek PDAM Surabaya
bayar pdam surabaya lewat atm
klik Informasi Rekening Pelanggan Online
2. klik Teks Informasi Rekening Pelanggan Online
bayar pdam surabaya lewat atm
isikan no pelanggan, bulan dan kode serta klik Cetak Tagih
3. masukkan no pelanggan anda dan bulan yang dicari dengan format ttttbb. contoh 201801 untuk bulan januari 2018 dan klik tombol Cetak Tagih

4. maka muncul informasi Cek Tagihan PDAM Surabaya (tag) yang berisi tentang tagihan air, stand meter bulan lalu dan sekarang, total pemakaian dalam kubik dan denda tunggakan jika bulan lalu belum bayar
bayar pdam surabaya lewat atm
informasi tagihan pdam surabaya
saat ini tidka sedang membahas tentang hal yang berkaitan dengan PDAM kota malang adalah di kabupaten malang sidoarjo gresik semarang intan bandar badung denpasar. juga tidak sedang menjelaskan tentang cek tagihan pln surabaya, karir di pdam surabaya atau sidoarjo.

demikian artikel bagaimana cara Cek PDAM Surabaya Online sehingga diharapkan lebih memudahkan warga sby untuk bayar pdam lewat ATM atau tempat pembayaran lainnya. terima kasih. 

Cek PDAM Surabaya Online

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Cek PDAM Surabaya Online"

  1. mohon info no id pelanggan jika sy lupa, apakah bisa diketahui lewat alamat

    BalasHapus