Cek Recall Honda Accord Odyssey


Cek Recall Honda Accord Odyssey. pastinya warga surabaya sudah tahu bahwa sekitar 2 pekan yang lalu telah diadakan kampanye product update (PUD) yang diselenggarakan oleh otoritas pemegang merek mobil honda di Indonesia yaitu kampanye PUD brake master cylinder atau dengan kata lain recall honda mobilio BR-V Brio HR-V dan jazz. kelima merek mobil honda tersebut hanya yang tahun produksi dari 2014 - 2017 saja teridentifikasi product update untuk master rem atau airbag, kecuali BR-V dari tahun produksi 2015 sampai dengan 2017. program ini diadakan dari tanggal 26 januari 2018 sampai 26 juli 2018 atau selama 6 bulan. bagi pemilik mobil yang telah terdampak PUD diharapkan segera mengecek apakah mobilnya teridentifikasi masuk PUD atau tidak di website resmi honda indonesia. setelah itu segera menghubungi honda costumer care atau dealer resmi honda yang terdekat dengan rumah anda.

setelah ada pengumuman kampanye recall honda mobilio BR-V Brio HR-V dan jazz sebelumnya, sekarang agen pemegang merek honda di Indonesia tersebut sedang mengadakan kampanye product update (PUD) switch door mirror. program ini dapat disebut juga dengan Recall Honda Accord Odyssey. ya hanya 2 merek mobil saja yang teridentifikasi product update yang diselenggarakan dari tanggal 1 februari 2018 sampai dengan tanggal 1 agustus 2018. program kampanye PUD yang diadakan selama 6 bulan ini untuk merek mobil honda Accord dengan tahun produksi 2013 sampai 2017. adapun untuk mobil honda Odyssey dari tahun 2013 - 2017 juga. bagi anda warga surabaya jika memiliki mobil yagn telah disebutkan diatas maka segera Cek Recall Honda Accord Odyssey terlebih dahulu di web resmi honda indonesia untuk memastikan apakah mobil anda termasuk PUD atau tidak. jika terkena maka segera menghubungi honda costumer care atau dealer resmi honda setempat.

program kampanye Cek Recall Honda Accord Odyssey bertujuan sebagai pencegahan terhadap kemungkinan terjadinya keadaan door mirror yang dapat menutup dengan sendirinya pada saat pengemudi sedang di jalan raya atau ketika sedang memarkir kendaraan sehingga berpotensi membahayakan pengendara atau penumpang. disamping itu, program kampanye ini juga sebagai bentuk tanggung jawab pihak otoritas pemegang merek mobil honda di indonesia terhadap konsumen. pelanggan yang mobilnya terdampak berhak mendapatkan penggantian komponen switch door mirror untuk memastikan bahwa kendaraan berada pada standar keamanan dan keselamatan serta kualitas yang tertinggi.

untuk warga surabaya jangan khawatir bahwa program kampanye program update (PUD) yang akan berjalan sampai tanggal 1 agustus 2018 nanti ini bersifat gratis atau dengan kata lain bagi konsumen yang mobilnya terdampak maka proses penggantian komponen di dealer resmi honda tidak dikenakan biaya apapun alias gratis. dan program masa perbaikan komponen akan terus berlangsung meskipun masa kampanye telah usai. oleh karena itu untuk warga surabaya segera lakukan Cek Recall Honda Accord Odyssey di website honda indonesia untuk mengetahui apakah mobil termasuk PUD atau tidak.

apa yang dibutuhkan untuk Cek Recall Honda Accord Odyssey di situs honda indonesia? proses mengecek apakah mobil kita termasuk PUD atau tidak cukup mudah. hanya dibutuhkan nomor rangka mobil yang akan dicek. nomor rangka mobil sebanyak 17 digit angka dapat ditemukan di STNK mobil anda. ini cara yang paling mudah untuk menemukan nomor rangka mobil. selain itu, anda dapat meliihat nomor rangka mobil di pilar pintu kendaraan sebelah kiri penumpang depan. juga terdapat dibawah kursi pengemudi atau penumpang.

Cek Recall Honda Accord Odyssey
1. silahkan buka situs honda indonessia dan klik CEK MOBIL ANDA
Cek Recall Honda Odyssey
klik CEK MOBIL ANDA
2. geser layar ke bawah dan klik tab Check My Honda maka anda masuk ke form pengisian nomor rangka mobil
Cek Recall Honda Odyssey
klik Check My Honda
Cek Recall Honda Odyssey
form cek PUD
3. masukkan nomor rangka mobil anda dan kode yang diminta serta klik tombol CHECK berwarna kuning
Cek Recall Honda Odyssey
masukkan nomor rangka dan kode serta klik CHECK
4. jika mobil anda termasuk PUD maka ada peringatan bahwa mobil anda termasuk PUD switch door mirror. jika tidak termasuk maka ada informasi bahwa kendaraan anda tidak terdampak PUD.
Cek Recall Honda Odyssey
peringatan bahwa mobil terdampak PUD
Cek Recall Honda Odyssey
Informasi mobil tidak terdampak PUD
pada kesempatan kali ini tidak sedang membahas tentang bagaimana cara cek recall honda mobilio BR-V Brio HR-V jazz freed CR-V karena kemungkinan adanya kerusakan pada master rem atau air bag. akan tetapi sedang menjelaskan tentang bagaimana cara Cek Recall Honda Accord atau Odyssey di website resmi honda indonesia.

demikian artikel mengenai bagaimana cara Cek Recall Honda Accord Odyssey sehingga pelanggan mengetahui apakah mobil yang bersangkutan terdampak product update PUD switch door mirror atau tidak. terima kasih.

Cek Recall Honda Accord Odyssey

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cek Recall Honda Accord Odyssey"

Posting Komentar